SYARAT DAN KETENTUAN BERGABUNG MENJADI MITRA BISNIS PPOB MUP CLIENT BANK MANDIRI KAMI...
1630002527904
006201000539564
  • a

POLA PEMBAGIAN FEE / KOMISI

Mekanisme pembagian Fee Terhitung awal Agustus 2019

  1. Fee Atau Komisi di berikan kepada Loket dari akumulasi transaksi sukses selama 1 (satu) bulan
  2. Fee akan di kirim dan ditambahkan ke deposit loket
  3. Pengiriman/pembagian fee mulai tgl 2 maksimal tanggal 7 setiap awal bulan
  4. Fee dapat di cek di aplikasi ( Menu Laporan > Cetak Ulang & Laporan > Laporan Histori Deposit > Lihat Laporan > Kolom INFO tertulis (TRF KREDIT DARI ADMIN FEE)

Pola Fee

  1. Fee PLN tgl 3 maksimal tgl 7
  2. Fee Multibiller ( Fee dari transaksi selain dari transaksi PLN, seperti transaksi PDAM, BPJS, Booking dan lain sebagainya, itu di sebut transaksi Multibiller ( MB ) Tgl 21.
Komplain

Jika ada selisih atau fee belum masuk silahkan hubungi petugas Datasa di nomor

  • ( 0253 ) 5405560
  • 0852 8071 1113
  • 0852 8070 8030
  • 0877 7779 9825

Copyright 2019 ® Datasa Mitra Mandiri