POLA PEMBAGIAN FEE / KOMISI
Mekanisme pembagian Fee :
-
Fee Atau Komisi di berikan kepada Loket dari akumulasi transaksi sukses selama 1 (satu) bulan
-
Fee akan di kirim dan ditambahkan ke deposit loket setiap awal bulan 7 Hari kerja
-
Fee dapat di cek di aplikasi ( Menu Laporan > Cetak Ulang & Laporan > Laporan Histori Deposit > Lihat Laporan > Kolom INFO tertulis (TRF KREDIT DARI ADMIN FEE)
Pola Fee
- Fee Transaksi PLN Postpaid dan Prepaid mulai tgl 3 maksimal tgl 7
- Fee Multibiller ( Fee dari transaksi selain dari transaksi PLN, seperti transaksi PDAM, BPJS, Booking dan lain sebagainya, itu di sebut transaksi Multibiller ( MB ) Tgl 21.
Komplain
Jika ada selisih atau fee belum masuk silahkan hubungi petugas Datasa di nomor
- ( 0253 ) 5405560
- 0877 8614 9736 (WHATSAPP)
- 0852 8172 2590 (SMS)
- 0859102833888 (Call)